Friday, February 7, 2014

New Update

Hello Bloggers...


Kali ini saya sudah meng-upload beberapa chord lagu Buddhist.
Karena hari ini bertepatan tanggal 8 menurut penanggalan Lunar/ Chinese, maka hari ini saya juga meng-upload 8 lirik dan chord. :D

Harap maklum Bloggers jikalau hanya sedikit. Untuk mendengar lagu, mencari, menulis dan mengetik lirik beserta chord-chord tersebut tidak segampang yang dikira. Karena saya sendiri juga memiliki keterbatasan tersendiri.

Meskipun saya benar-benar menyukai musik tetapi saya juga bukanlah seorang musisi profesional. Jadi, mohon maaf apabila terdapat chord-chord yang mungkin agak rancu/ aneh.

Apabila teman-teman Bloggers punya kritik maupun saran atas upload-an saya, misalnya chord lagu yang tidak sesuai, silahkan langsung saja comment di postingan nya ataupun mencontact saya melalui :
Email       : cynthia8lie@gmail.com
PIN BB      : 755D5E92
Line         : cynthia8l
Kritik dan saran teman-teman akan sangat membantu.:D

Atau apabila teman-teman Bloggers mempunyai lagu-lagu Buddhist yang lain, lirik maupun chordnya, ataupun memiliki artikel Buddhist silahkan email ke saya agar dapat saya upload dan publish sehingga teman-teman se-Dhamma lainnya dapat turut mengenal lagu, lirik, chord bahkan artikel Anda tersebut.

Mari kita saling berbagi Dhamma.
Indahnya berbagi


Cheers,
Cynthia Lie

No comments:

Post a Comment