Monday, June 23, 2014

New Post

Hello and Namo Buddhaya bloggers...

Hari ini saya telah mengupload lagu-lagu Buddhist baru lagi, sekitar ada 70 lagu baru.
Check it Out now !
Lagu-lagu baru saya upload, sudah saya highlight dengan warna kuning
So you can find them easily... ^.^

NEXT UPLOAD : Lirik Lagu Buddhist


Check it out !

                   
Apabila teman-teman Bloggers punya kritik maupun saran atas upload-an saya, misalnya : chord lagu yang tidak sesuai, silahkan langsung saja comment di postingan nya ataupun mencontact saya melalui :
Email       : cynthia8lie@gmail.com
PIN BB      : 755D5E92
Line         : cynthia8l
Kritik dan saran teman-teman akan sangat membantu.:D

Atau apabila teman-teman Bloggers mempunyai lagu-lagu Buddhist yang lain,lirik maupun chordnya, ataupun memiliki artikel Buddhist silahkan email ke saya agar dapat saya upload dan publish sehingga teman-teman se-Dhamma lainnya dapat turut mengenal lagu, lirik, chord bahkan artikel Anda tersebut.

Mari kita saling berbagi Dhamma.
Indahnya berbagi


Cheers,
Cynthia Lie

2 comments: